Thursday, March 2, 2017

KAMPANYE /EDUKASI PUBLIK DAN PENYEDIAAN INFORMASI


Jakarta - Rabu, 1 Maret 2017 Pukul 08.00 - 16.00 WIB Subbag Umum BNNK Jakarta Timur menyelenggarakan Kegiatan Kampanye / Edukasi Publik dan Penyediaan Informasi di Hotel HS Santika Taman Mini Indonesia Indah yang ditujukan kepada para Pengunjung / Tamu di Hotel HS Santika tersebut.


Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH dan  Sekretaris Kota Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Djayadi, SH, M.Si didampingi Kepala BNNK Jakarta Timur Mohammad Nasrun M. SH., MH setelah menghadiri Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba bersama Lingkungan Pemerintahan yang diselenggarakan Kasi P2M BNNK Jakarta Timur di lokasi yang sama memberikan Apresiasi yang sangat baik dengan Kampanye /Edukasi yang di laksanakan oleh Subbag Umum BNNK Jakarta Timur Henry Pahala Marbun, SE., MM untuk menyampaikan pesan pesan penting tentang Permasalahan Bahaya Narkoba kepada Masyarakat Khususnya pengunjung / tamu yang hadir di Hotel Santika ini.



Pada Kampanye tersebut BNNK Jakarta Timur menyampaikan Edukasi melalui Pertanyaan dalam bentuk kuis untuk mengetahui sejauh mana pengunjung mengerti akan bahaya Narkoba. Bagi Pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan yang di ajukan Petugas dari BNNK Jakarta Timur mereka mendapatkan hadiah berupa Tas, Fulpen, Buku, Poster dan Pin BNNK Jaktim. 
#Stopnarkoba #Ke2janyata #TOLERANSI


Foto Lainnya :
























BU/HUMAS/010/III/2017/BNNK-Jaktim
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung