Sunday, March 19, 2017

Marathon 5K Bersama BNNP DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Leo Club Jakarta mengadakan lomba lari Marathon 5K pada Hari Minggu, 19 Maret 2017. Titik awal dan titik akhir dari perlombaan ini dilaksanakan di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat. Peserta yang mengikuti perlombaan ini merupakan dari kalangan umum. Selain para peserta mengikuti marathon, peserta juga mendapatkan berbagai macam informasi bahaya narkoba dari para penyuluh BNNP DKI Jakarta.
Di dalam kesempatan kali ini, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH membuka perlombaan marathon tersebut dan juga sekaligus meniup pluit tanda perlombaan dimulai. Turut hadir pula dalam kegiatan ini Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes., Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si, Kasi Pencegahan Sayyid Aranjaya, Kasi Dayamas dr. Febrina Iraman, M.Si., Kasi Rehabilitasi dr. Nadiah, dan seluruh staf BNNP DKI Jakarta turut hadir dalam acara tersebut.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung