Thursday, March 9, 2017

Operasi Simpatik Tahun 2017 BNN Kota Jakarta Utara


Telah dilaksanakan Giat Pemeriksaan Urine Pada Pengemudi Angkutan Bus Umum di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara Dalam Rangka Operasi Simpatik Tahun 2017 Kamis 09 Maret 2017 Dengan BNN Kota Jakarta Utara Sebagai Penjuru Dalam Vokal Point P4GN. AKBP Yuanita Amelia Sari, SE., M.Si Selaku Kepala BNN Kota Jakarta Utara Mengandeng Mitra Kerja Dari Polres Metro Jakarta Utara dan Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara. Kamis Pagi Pukul 09.00 Wib Giat Test Urine di Mulai. Hasil Pemeriksaan Giat Test Urine Berjumlah 78 Orang Dengan Rincian Sebagai Berikut..
Total Pemeriksaan : 78 orang.
Hasil :
- Negatif 76 Orang.
- Positif 2 Orang.
Inisial MJ : Shabu.
          AS : Amp.
Kegiatan ini Bertujuan Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Dalam Menggunakan Alat Transportasi Umum Serta Mencegah Laka Lantas di Jalan Raya Akibat Para Sopir Angkutan Umum Yang Sedang Sakit Atau Terindikasi Menggunakan Narkoba Serta Merupakan Wujud Dari Fungsi Perlindungan Kepada Masyarakat Terhadap Dampak Penyalahgunaan Narkoba Dan Pemberantasan, Pencegahan dan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.
#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:
Lokasi: Tanjung Priok, RT.6/RW.8, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14310, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung