Monday, March 13, 2017

Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Eselon III & IV Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta


Pelantikan dan Sumpah Jabatan Eselon III & IV di lingkungan BNNP DKI Jakarta dilaksanakan langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa yang bertindak sebagai Pembina Upacara. Pelantikan dilaksanakan di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Lantai 6 pukul 09.00-10.00. Upacara pelantikan dilakukan sesuai Surat Keputusan Kepala BNN dengan Nomor: Kep/91/II/SU/KP.02.00/2017/BNN tanggal 24 Februari 2017, perihal pemberhentian dan pengangkatan jabatan atas nama Joko Purnomo, S.Kom, M.Si dan Surat Keputusan Kepala BNN dengan Nomor: Kep/40/I/SU/KP.02.00/2017/BNN tanggal 24 Januari 2017 perihal pemberhentian dan pengangkatan jabatan atas nama Raden Mas Sayyid Aranjaya, S.IP.

Pejabat yang dilantik pada hari ini, menggantikan pejabat BNNP yang lama. Joko Purnomo, S.Kom, M.Si menggantikan Drs. Ridwan Arief sebagai Kepala Bagian Umum BNNP DKI Jakarta. Kemudian, Raden Mas Sayyid Aranjaya, S.IP menggantikan  R. Dea Rhinofa sebagai Kepala Seksi Pencegahan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta. 

Di dalam kesempatan pelantikan ini, turut hadir para pejabat eselon III dan IV di lingkungan BNNP DKI Jakarta. Turut hadir pula Kepala BNNK Jakarta Timur dan Kasubbagnya, Kepala BNNK Jakarta Utara dan kasubbagnya, dan juga Kasubbag BNNK Jakarta Selatan sebagai perwakilan dari BNNK Jakarta Selatan.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pengunjung