Wednesday, March 29, 2017

Penyusunan Perencanaan Program Kerja

Perencanaan merupakan hal krusial dan mendasar dalam pengelolaan pemerintahan. BNN sebagai instansi yang masih membangun organisasi membutuhkan pola perencanaan yang partisipatif, standar dan mumpuni. Untuk itu Biro Perencanaan menyusun norma, standar, dan pedoman kerja agar proses perencanaan di BNN Pusat dan di daerah menjadi lebih akuntabel sehingga dapat meminimalisir penyelewengan anggaran di kemudian hari.

Di dalam kegiatan tersebut, hadir mewakili Satker kewilayahan dari BNNP DKI hadir Sayyid Aranjaya Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Wiwin Herwina Kasi Rehabilitasi BNNK Jaktim, Henry Pahala Marbun Kasubag Umum BNNK Jaktim. Dalam kegiatan yang berlangsung dari 23 s.d 25 Maret 2017 di TMII tersebut, hadir juga Agus Sudrajat, Kepala Biro Perencanaan  dan Edhie Mulyono Inspektur Wilayah II sebagai narasumber serta para perencana dari deputi bidang rehabilitasi, deputi bidang pemberdayaan masyarakat dan auditor inspektur utama.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung