Wednesday, March 1, 2017

Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Lingkungan Pemerintah

Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH membuka acara Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Lingkungan Pemerintah yang diselenggarakan oleh BNN Kota Jakarta Timur. Rapat kerja ini dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Maret 2017, yang bertempat di Hotel Santika, TMII, Jakarta.

Peserta dari rapat kerja ini adalah seluruh instansi pemerintah yang memiliki satuan kerja di wilayah Jakarta Timur. Rapat kerja ini bertujuan untuk mensinkronisasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh BNN dan juga membentuk kerja sama dengan instansi pemerintah dalam bentuk pencegahan akan bahaya penyalahgunaan narkoba di Wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur.

Turut hadir dalam Rapat Kerja yaitu Kepala BNN Kota Jakarta Timur, AKP Mohamad Nasrun dan Sekretaris Kota Walikota Jakarta Timur, Djayadi, SH, M.Si sebagai perwakilan dari Walikota Jakarta Timur yang berhalangan hadir.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung