Friday, March 17, 2017

Rapat Sinergitas Dengan SKPD Di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Perang melawan penyalahgunaan narkoba adalah upaya besar yang tidak mudah. BNN Provinsi DKI Jakarta menyadari bahwa upaya ini tidak dapat dilakukan sendiri, diperlukan bantuan dari para stakeholder. Dalam upaya tersebut, BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan rapat sinergitas dengan SKPD yang ada lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 16/03/17 bertempat di kantor BNN Provinsi DKI Jakarta.

Tujuan rapat yang dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa dan dihadiri juga oleh Dra Yunis Farida Oktoris, Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan ini adalah 8 SKPD yakni BKD, Kesbangpol, Dishub, Diskominfo, Disdik, Dispora, Dispar, dan Satpol PP membantu BNN dalam upaya P4GN melalui implementasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba. Salah satu hasil dari rapat ini adalah BNN Provinsi DKI Jakarta beserta 8 SKPD tersebut akan merekrut relawan anti narkoba.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes dan Kasi Pencegahan, Sayyid Aranjaya, S.IP yang juga menjadi narasumber dalam acara ini.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung