Friday, March 10, 2017

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba Di Lingkungan Sekolah

BNNP DKI Jakarta melakukan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba di Lingkungan Sekolah, yaitu di Mentari International High School Bintaro. Di dalam kesempatan kali ini, Mentari International School Bintaro berkomitmen untuk melakukan pencegahan peredaran gelap narkoba di kalangan siswa dan siswi, khususnya di dalam tingkat SMA-nya. Sosialisasi dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 10 Maret 2017, di Ruang Serba Guna, Mentari International High School Bintaro.

Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Pol Latupeirissa memberikan sambutan pembukaan dalam sosialisasi kali ini. Di dalam sambutannya di hadapan para Wali Murid yang hadir, beliau menegaskan betapa pentingnya membangun chemistry dalah sebuah hubungan orang tua dengan anak. Agar tidak timbul kecurigaan yang berlebih dalam pergaulan anaknya. Kemudian juga agar bisa tetap mengawasi pola tingkah laku anak dan pergaulannya agar tidak terjerumus kepada penyalahgunaan narkoba.

Sosialisasi dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabid P2M, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes. Peserta kali ini dilakukan di depan para siswa-siswi tingkat SMA Mentari International School Bintaro. Di dalam paparannya, beliau memberikan gambaran tentang efek-efek yang dapat ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkoba. Selain itu, beliau memberikan contoh jenis narkoba yang banyak beredar di masyarakat. Agar para siswa paham dan dapat menolak apabila ditawarkan narkoba di kehidupan sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini yaitu, Kasi Pencegahan Sayyid Aranjaya dan Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pengunjung