Wednesday, March 1, 2017

Sosialisasi Dan Pemeriksaan Tes Urine Di Kelurahan CIracas, Jakarta Timur



Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE), Sie Pencegahan dan Sie Dayamas BNNP DKI Jakarta bersinergi melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba dan tes urine bagi PPSU di Kelurahan Ciracas pada hari selasa 28 februari 2017.

Kegiatan ini diikuti peserta sebanyak 82 orang yang merupakan staf PPSU Kelurahan Ciracas. Di dalam kegiatan kali ini, hadir Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. sebagai narasumber, turut hadir pula Kasi Pencegahan Sayyid Aranjaya, Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Melalui kegiatan sosialisasi dan tes urine ini diharapkan dapat memacu sikap dan perilaku hidup sehat dan menolak narkoba serta menciptakan lingkungan kerja bersih narkoba. Kegiatan tersebut juga dilibatkan babinsa dan babinkamtibmas di lingkungan Kelurahan Ciracas sebagai upaya mensinergikan BNN, TNI dan Polri.

Setelah melakukan sosialisasi, BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan pemeriksaan tes urine kepada 38 staf PPSU Kelurahan Ciracas sebagai sampel. Pemeriksaan tes urine dipimpin Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si yang dibantu oleh staf dayamas BNNP DKI Jakarta.



Foto Sosialisasi:





Foto Pemeriksaan Tes Urine:









Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pengunjung