Wednesday, April 26, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Di Lingkungan Pendidikan

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan. Peserta Pelatihan Penggiat Anti Narkoba terdiri dari 41 orang Kepala Sekolah SMP, SMA/SMK Negeri dan Swasta yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Narasumber Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba yaitu Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Adapun Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba bertujuan agar penggiat anti narkoba di lingkungan pendidikan mempunyai pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta meningkatkan kepedulian penggiat anti narkoba untuk ikut berperan serta dan berpartisipasi aktif dalam program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) khususnya di lingkungan sekolah masing-masing agar tercipta lingkungan sekolah yang bersih dari narkoba. 
Adapun Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 26 April 2017 di Gedung Patra Jasa Ruang Sadewa Lt. 1. Jl. Gatot Subroto Kuningan Timur, Setia Budi Jakarta Selatan. 

Foto Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan:

1. Narasumber dan Moderator Kegiatan Pelatihan





2. Peserta Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung