Thursday, April 27, 2017

BNNK Jakarta Selatan Aktif Lakukan Pencegahan Bahaya Narkoba di RPTRA



Jakarta – Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan aktif melakukan kegiatan pencegahan sebagai antisipasi meningkatnya angka penyalahgunaan narkoba di wilayah Jakarta Selatan. BNNK Jaksel banyak merangkul warga dengan bekerjasama melakukan sosialisasi bahaya narkoba di beberapa lokasi RPTRA di Jakarta Selatan. RPTRA dibangun berada di tengah pemukiman warga, terutama lapisan bawah dan padat penduduk, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh warga sekitar. Melalui kegiatan ini BNN Kota Jakarta Selatan memberikan informasi kepada masyarakat tentang cara penanganan rehabilitasi bagi korban penyalahguna narkoba dan pembekalan dasar bahaya narkoba. 

Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Melinjo Pejaten Barat Pasar Minggu Jakarta Selatan, BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan masyarakat sekitar Pejaten Barat berkumpul untuk mendapatkan informasi mengenai P4GN pada hari Kamis (27/4/2017). Peserta yang hadir berasal dari ibu-ibu yang tinggal di sekitar RPTRA, para pengelola RPTRA Melinjo dan juga perwakilan ketua RT dan RW setempat. Kegiatan bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan mewujudkan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, materi diisi oleh narasumber Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Jaksel Dessy Wijayanti, S.Pd.#stopnarkoba.(ans)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung