Tuesday, April 4, 2017

BNNK Jaksel Antisipasi Bahaya Narkoba di Pusat Perbelanjaan

 Jakarta – Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan kembali mengadakan kegiatan diseminasi informasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pekerja pada hari Selasa (4/4/2017). Kegiatan dihadiri oleh 70 (tujuh puluh) orang para chief security yang tergabung di dalam Forum Security Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Dewan Pengurus Daerah DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah para pekerja agar tidak terpapar narkoba dan sebagai antisipasi awal agar pusat perbelanjaan dapat terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi hadir sebagai narasumber untuk memberikan pembekalan informasi tentang bahaya narkoba dan upaya-upaya  yang dilakukan oleh para security dalam menciptakan lingkungan pekerjaan yang bersih dan sehat tanpa narkoba. Security sebagai garda terdepan keamanan pusat perbelanjaan harus lebih waspada terhadap segala tindak peredaran gelap narkoba yang terjadi di sekitarnya. Bertempat di Ruang Pertemuan Lt. 8 Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan, acara ini berlangsung lancar dan diakhiri dengan antusiasnya peserta yang menanyakan banyak hal terkait penyalahgunaan narkoba.# stopnarkoba.(ans)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung