Tuesday, April 11, 2017

BNNK Jaksel Gandeng Ibu PKK Cegah Narkoba

Jakarta – Sebagai wujud pencegahan meningkatnya angka penyalahgunaan narkoba, BNN Kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) RAMLI Jalan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. BNN Kota Jakarta Selatan bekerjasama dengan Kelurahan Mampang Prapatan mengumpulkan masyarakat sekitar untuk mendapatkan informasi mengenai P4GN pada Selasa (11/4/2017). Adapun peserta yang hadir berasal dari ibu-ibu PKK tingkat Kecamatan, PKK Kelurahan, PKK RW, dan pengelola RPTRA RAMLI.
Acara dimaksudkan agar peserta yang terdiri dari para ibu ini mengetahui tentang bahaya narkoba dan apa yang harus dilakukan jika didalam keluarga ataupun lingkungannya ada yang terindikasi menyalahgunakan narkoba. Keluarga adalah madrasah pertama bagi anak dan seorang ibu memegang peran sangat penting dalam mendidik anak. Pengawasan orangtua kepada anak haruslah intens karena jika di luar rumah anak salah bergaul maka tidak menutup kemungkinan akan terjerumus dalam lingkaran bahaya narkoba.#stopnarkoba.(ans) 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung