Monday, April 17, 2017

BNNK Jaksel Jalin Sinergi P4GN dengan Kelurahan Pejaten Timur



Jakarta – Dalam rangka menjalin sinergi dengan jajaran pemerintah Kota Jakarta Selatan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan bersama Kelurahan Pejaten Timur Jakarta Selatan melakukan rapat koordinasi P4GN kepada kelompok masyarakat. Kegiatan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan pada hari Senin (17/4/2017). Peserta yang hadir berasal dari, Staf Kelurahan Pejaten Timur, Forum Kewasdaan Dini Masyarakat (FKDM), Babinkamtibmas dan perwakilan ketua RW setempat.  Acara dibuka oleh Sekretaris Camat Kecamatan Pasar Minggu dan Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si hadir sebagai narasumber. 




dr. Amrita mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling share informasi terkait P4GN sehingga masyarakat dapat lebih waspada terhadap permasalahan narkoba yang terjadi  di wilayahnya. Setiap perwakilan RW dan FKDM diberi kesempatan untuk menginfokan titik-titik mana saja yang tergolong rawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba sehingga dapat menjadi mitra BNN dalam mengawasi tindak penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Jika masyarakat sudah peduli dan berkomitmen untuk memberantas narkoba, diharapkan angka penyalahgunaan narkoba yang terjadi kelurahan Pejaten Timur dapat berkurang. Tindak lanjut  dari pertemuan ini akan dibentuk Pos Edukasi Sehat Anti Narkoba (PESAN) di RPTRA Kemuning Pejaten Timur yang berfungsi sebagai pusat informasi  P4GN.#stopnarkoba.(ans)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung