Sunday, April 16, 2017

BNNK Jaksel Rutin Semarakkan CFD di Teluk Betung



Jakarta – BNN Kota Jakarta Selatan kembali berpartisipasi menyemarakkan kegiatan Car Free Day (CFD) yang  bertempat di jalan Teluk Betung Jakarta Pusat pada Minggu (16/4/2017). CFD di lokasi ini rutin diikuti oleh BNNK Jaksel agar masyarakat lebih dekat mengenal dan mengetahui apa saja program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh BNNK Jaksel. Pada kesempatan ini, tim BNNK Jaksel juga memberikan informasi bahaya narkoba kepada masyarakat yang sedang berolahraga di sekitar jalan Teluk Betung dan jalan Protokol Thamrin. Sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya narkoba,  mobil dayamas “si biru” juga diikut sertakan di acara CFD.


CFD ramai dihadiri warga Jakarta dan sekitarnya dengan kegiatan senam massal dan pengunjung yang datang ke stand BNNK Jaksel bertanya mengenai jenis-jenis narkoba serta bahayanya seperti yang terpampang pada alat peraga. Pada CFD kali ini ada seorang ibu pengunjung stand yang bertanya bagaimana cara merehabilitasi seseorang yang terindikasi menyalahgunakan narkoba dan tim CFD BNNK Jaksel menjelaskan bahwa orang tersebut dapat dibawa ke BNNK Jaksel atau ke IPWL setempat dengan terlebih dahulu dilakukan asesmen, dan jika orang tersebut terbukti hanya sebagai korban, maka dia berhak mendapatkan rehabilitasi.  #stopnarkoba.(ans)


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung