Sunday, April 2, 2017

​Diseminasi Informasi P4GN di SD Strada Bhakti Wiyata 2 Kranji

Jakarta - BNNK Jakarta Timur melaksanakan Diseminasi Informasi P4GN di SD Strada Bhakti Wiyata 2, Kranji. Jalan Bintara Raya Nomor 38 Bekasi Barat, pada hari Minggu, 2 April 2017, dengan peserta kelas 5 dan 6 yg berjumlah 66 siswa.
BNN Kota Jakarta Timur memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada peserta didik yang diwakili oleh Penyuluh Narkoba Sie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Timur dalam rangka Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) 
Para siswa diberikan informasi tentang pemahaman bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampaknya terhadap kesehatan dan menghimbau peserta didik untuk selalu waspada terhadap modus peredaran narkoba. 
Disamping kegiatan penyuluhan, diseminasi informasi juga diisi dengan pengenalan jenis dan bentuk narkoba melalui pameran replika narkoba disertai dengan edukasi oleh penyuluh. Kegiatan dilanjutkan dengan games berupa pertanyaan seputar pengetahuan mereka tentang narkoba.
Pihak Sekolah sangat menyambut baik kegiatan BNN untuk mencegah para siswa khususnya dan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba.
#Stopnarkoba #Ke2janyata #TOLERANSI
Foto lainnya :
BU/HUMAS/021/IV/2017/BNNK-JAKTIM
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung