Thursday, April 27, 2017

Giat Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba

BNN Kota Jakarta Utara kembali menyelenggarakan Program Pemberdayaan Alternatif pada daerah Rawan Peredaran Gelap Narkoba yaitu Pelatihan Life Skill Teknik Sablon ini diikuti oleh 10 Orang dari Karang Taruna Kelurahan Cilincing.
Pada kegiatan Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Rawan Peredaran gelap Narkoba BNNK Jakarta Utara bekerja sama dengan Sekolah Sablon yang diketuai Bpk Abdul Rahman Faqih
Pelatihan tersebut diselenggarakan di Posko P4GN Rw 04 Kelurahan Cilincing (Kantor RW 04)

Kepala BNN Kota Jakarta Utara diwakili oleh Bpk Sunaryo S.Sos, MM selaku Kasi P2M BNN Kota Jakarta Utara membuka acara Pelatihan Life Skil Teknik Sablon ini, dalam sambutan mewakili Kepala Bnn Kota Jakarta utara mengatakan Bahwa Laju angka Prevalensi penyalahgunaan peredaran gelap narkoba dari hari ke hari semakin meningkat oleh sebab itu perlu adanya upaya penurunan angka prevalensi terutama dari angka penyalaguna coba pakai. Melalui Pelatihan ini diharapkan jumlah angka prevalensi penyalahgina dapat menurun dan kepada para peserta pelatihan sablon agar diikuti dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga ilmu yang dapat implementasikan dan menyebarluaskan kepada orang yang sangat membutuhkan ilmu tersebut, dari pelatih ini Peserta bisa mengembangkan dalam berwirausaha secara mandiri.

Dalam kesempatan ini pula hadir Bapak Ade Himawan Sekretaris Kecamatan Cilincing memberikan sambutan, dalam sambutannya '' Pelatihan ini sagat disambut baik oleh Masyarakat Cilincing diharapkan peserta yang mengikuti pelatihan sablon ini bisa berkesinambungan,tidak berhenti hanya sampai disini saja'' tapi harus ada tindak lanjuti. Saran dari Pak Ade agar Bnn kota Jakarta Utara dapat bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja. Turut hadir perwakilan dari Kesbangpol, Poksek Cilincing, Kelurahan Cilincing, Ketua LMK Kel Cilincing, Ketua FKDM Kota Administrasi Jakarta Utara, Ketua RW 04, Para Ketua RT dan Ibu-ibu PKK Kelurahan Cilincing.

#stopnarkoba
#Ke2janyata
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung