Thursday, April 13, 2017

Keluarga Adalah Benteng Utama Pertahanan Anak Cegah Narkoba



Jakarta – Keluarga adalah benteng utama pertahanan bagi anak dan orangtua memegang peranan penting dalam mendidik dan membimbing anak untuk mendapatkan masa depan terbaiknya. Dalam rangka terciptanya keluarga yang sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba, BNN Kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) SHIBI Jalan Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan. BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan masyarakat sekitar berkumpul untuk mendapatkan informasi mengenai P4GN pada Kamis (13/4/2017). Adapun peserta yang hadir berasal dari masyarakat sekitar RPTRA, ibu-ibu PKK Kelurahan, PKK RW dan RT, dan pengelola RPTRA SHIBI. 
 Kegiatan bertujuan untuk memberikan informasi dan membangun kesadaran kolektif serta memupuk rasa kepedulian masyarakat khususnya di lingkungan keluarga terhadap upaya pencegahan penyalahgunaan Narkotika. Narasumber yang hadir yaitu penyuluh seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Jaksel yang menjelaskan tentang bahaya narkoba dan apa yang harus dilakukan jika didalam keluarga ataupun lingkungannya ada yang terindikasi menyalahgunakan narkoba. Dengan meningkatnya kepedulian dan kewaspadaan para peserta terhadap permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di lingkungan keluarga, diharapkan angka penyalahgunaan narkoba khususnya diwilayah Jakarta Selatan dapat berkurang.#stopnarkoba.(ans) 
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung