Tuesday, April 25, 2017

Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN melalui Media Konvensional di Lingkungan Keluarga

Jakarta, 21 April 2017 Pukul 13.00 WIB s.d selesai

BNNK Jakarta Utara kembali menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN melalui Media Konvensional di Lingkungan Keluarga.
Pelatihan tersebut diselenggarakan di aula Rumah Susun Marunda, Cluster B Blok 1 Kelurahan Marunda Jakarta Utara

Kegiatan dibuka oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP. Yuanita Amelia Sari, SE, M. Si, selaku Narasumber. dalam sambutannya beliau mengatakan ''Peran Keluarga sangat penting, untuk menghindari dampak dari Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba, dan Pencegahan itu dimulai dari Lingkungan Keluarga itu sendiri"
dilanjutkan pemaparan materi dengan tema "Keluarga Hebat Sehat tanpa Narkoba", dalam pemaparannya Ibu Yuanita menyampaikan tentang Jenis-jenis Narkoba serta dampak mengkonsumsinya dan Tembakau Gorila yakni narkoba jenis baru yang sedang marak belakangan ini, serta modus-modus operandi Peredaran Gelap Narkoba. Setelah pemaparan materi, warga yang ikut kegiatan ini bisa berkesempatan bertanya dan berdiskusi yang dipandu oleh Kasi P2M Bapak Sunaryo S. Sos, MM., selaku moderator.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 40 peserta terdiri dari warga yang tinggal di Rumah Susun Marunda.

Diharapkan setelah kegiatan ini selesai, warga yang mengikuti kegiatan ini bisa paham tentang P4GN, serta ikut berperan aktif memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

#stopnarkoba

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung