Thursday, April 27, 2017

Pengukuhan Relawan Anti Narkoba SMA N 4 Jakarta

Rabu 26 April 2017, Dalam rangka mengkampanyekan Stop Narkoba dilingkungan Pelajar,  BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) melalui sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pelajar. Kegiatan yang dilaksanakan di SMA Negri 4 jakarta ini diikuti oleh 70 orang peserta siswa/i perwakilan dari kelas X-XII, Osis, Alumni SMAN 4 angkatan 81 serta komite Sekolah. Kepala Bidang P2M Drs. Sapari, Apt. M.Kes dan Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta Sayyid Aranjaya, S.IP juga hadir dalam kegiatan ini.

Penyuluh Narkoba BNNP DKI Jakarta, Linda Susanti, S.I.Kom memberikan pembekalan materi kepada para siswa, hal ini merupakan program dalam upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di lingkungan Pelajar. Materi yg diberikan ini selain untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan juga sebagai awareness bahwa Narkoba merupakan musuh kita bersama terutama pada generasi muda tingkat Sekolah Menengah Atas.

Di dalam sosialisasi ini juga diberikan materi tentang perekrutan sebagai Relawan Anti Narkoba kepada para peserta. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini dan diharapkan para peserta kegiatan dapat mengkampanyekan hidup sehat tanpa Narkoba baik di dalam lingkungan keluarga, Sekolah juga di lingkungan tempat tinggal karena untuk dapat menciptakan lingkungan bersih dari penyalahgunaan  dan peredaran Narkoba harus harus dimulai dari diri sendiri.

#STOPNarkoba

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung