Thursday, April 20, 2017

Peresmian Rumah Damping BNNP DKI Jakarta

Bidang Rehabilitasi, Seksi Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta melakukan peresmian Rumah Damping BNNP DKI Jakarta pada hari Kamis, 20 April 2017. Lokasi Rumah Damping BNNP DKI Jakarta terletak di Jl. Batu Kramat I, no 48, Kramat Jati, Jakarta Timur. Peresmian ini dilakukan langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH.

Rumah damping ini merupakan program layanan pascarehabilitasi bagi para residen yang telah menjalani program terapi rehabilitasi. Rumah Damping ini hadir sebagai persiapan para residen sebelum kembali ke lingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat untuk menjalankan fungsi sosialnya. Para residen yang menghuni Rumah Damping ini akan menjalani program Pascarehabilitasi dengan sistem rawat inap dengan waktu yang ditentukan. Disini mereka akan menjalani pelatihan-pelatihan sebelum mereka siap terjun kembali ke lingkungan masyarakat.

Turut hadir dalam peresmian ini yaitu seluruh Kepala BNNK di wilayah DKI Jakarta, Lurah Kelurahan Batu Ampar, perwakilan dari RT/RW setempat dan perwakilan Polsek Kramat Jati.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung