Tuesday, April 11, 2017

PESAN BNNK Jaksel Dalam Mencegah Penyalahgunaan Narkoba


Jakarta – Ancaman bahaya narkoba  sudah sampai kepada semua lini masyarakat, tidak mengenal tingkat usia ataupun jabatannya. Ibu rumah tangga, anak-anak, pelajar, mahasiswa, pekerja, aktris dan pejabat semua bisa terkena dampak  penyalahgunaan narkoba. BNN Kota Jakarta Selatan bekerjasama dengan Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan berkomitmen untuk memerangi narkoba yang kian marak setiap harinya. Bertempat di Ruang Aula Kantor Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan, BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan ibu ibu Tim Penggerak PKK perwakilan setiap kelurahan di wilayah kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan berkumpul pada kegiatan  Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN pada hari Selasa (11/4/2017).

Melalui kegiatan ini BNN Kota Jakarta Selatan memberikan informasi kepada peserta tentang cara penangananrehabilitasi  bagi korban pecandu narkoba dan informasi terkait bahaya narkoba kepada ibu-ibu agar dapat menjaga anak dan keluarganya dari penyalahgunaan narkoba. Seorang ibu adalah garda terdepan dalam menjaga anak-anak dan keluarganya agar tidak terjebak dalam perangkap narkoba. Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, dr. Amrita Devi, Sp.KJ.M.Si menyampaikan dalam paparannya bahwa tindak lanjut dari kegiatan ini yaitu akan dibentuk Pos Edukasi Sehat Anti Narkoba (PESAN). PESAN selain sebagai pusat informasi juga berfungsi sebagai sarana bagi masyarakat dalam menyampaikan permasalahan narkoba yang terjadi di sekitarnya, dimana RPTRA setempat menjadi basis dari kegiatan. Semoga upaya ini dapat lebih mendekatkan BNN dengan masyarakat dan penyalahgunaan narkoba yang terjadi di masyarakat dapat berkurang. #stopnarkoba.(ans)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung