Tuesday, April 4, 2017

Publikasi Informasi P4GN kepada Kelompok Masyarakat melalui Media Penyiaran

https://www.youtube.com/watch?v=LgCWdSJ6LTQ&t=3390s

Jakarta - BNN Jakarta Timur telah melaksanakan  Publikasi Informasi P4GN kepada Kelompok Masyarakat melalui Media Penyiaran. Ini terungkap saat dialog interaktif dengan Radio Muara 693 AM secara langsung dari kantor BNN Jakarta Timur gedung B 2 lantai 4 halaman walikota Jakarta Timur dikawasan Pulogebang  tanggal 4 April 2017 pukul 10.00 - 11.00 WIB yang disiarkan secara langsung dengan Live Streaming di http://www.radiomuara.com/muara-news/1089-bnn-jakarta-timur-galakkan-sosialisasi-narkoba.html dan On Air Radio Muara 693 AM. Dalam Dialog Interaktif tersebut kepala BNN Kota Jakarta Timur AKBP Mohamad Nasrun M SH., MH mengatakan, Narkoba tidak pernah memandang usia baik muda ataupun tua. Dalam hal ini BNN Jakarta Timur juga siap untuk membasmi peredaran narkoba khususnya diwilayah Jakarta Timur dengan menggandeng pihak kepolisian dan Pemkot Jakarta Timur.
 
Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Anton, S. Siagian, SH,.M.H Menjelaskan, BNN selaku badan resmi yang menangani narkoba selalu berusaha menekan jumlah pengguna narkoba diwilayah Jakarta Timur. Menjawab pertanyaan warga mengenai peredaran narkoba dilingkungan penjara, BNN Jakarta Timur berencana akan membuat posko dan menggandeng pihak lapas untuk membuat team pemantau didalam lapas.
Sedang Mohammad Nasrun mengakui untuk memantau peredaran narkoba di lapas sedikit mengalami kendala terutama koordinasi dengan pihak lapas. Untuk itu BNN jakarta Timur dalam waktu dekat akan menemui pihak kalapas diseluruh Jakarta Timur untuk bekerjasama. Acara interaktif sendiri selain menghadirkan kepala BNN Jakarta Timur, Ary Sonjaya S.Sos (Asst Administrasi Kesra Walikota Jakarta Timur) juga Rere Reina selaku perwakilan artis dipandu moderator Andre Yahya. 

Bapak Ary Sonjaya S.Sos mengatakan jika Bapak Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur akan selalu turut serta berperan aktif membantu dalam hal Pencegahan. Contohnya Bapak Ary mengatakan bahwa saat ini di setiap Puskesmas besar yang ada di wilayah Jakarta Timur sudah menyediakan Pelayanan Pencegahan dan Rehabilitasi bagi Penyalahguna Narkoba dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur juga berharap Masyarakat memanfaatkan semaksimal mungkin Fasilitas yang sudah ada di Wilayah tempat tinggalnya seperti RPTRA, Taman bacaan dll. Dan beliau juga mengatakan bagi Pelajar yang mendapatkan fasilitas Jakarta Pintar jika diketahui terindikasi menyalahgunakan Narkoba, fasilitas tersebut akan dicabut.



 https://youtu.be/D7jvqOJYLO0

BU/HUMAS/023/IV/2017/BNNK-JAKTIM
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung