Sunday, April 2, 2017

Razia Tempat Hiburan Malam, 21 Orang Terindikasi Positif

Operasi Razia BNNP DKI Jakarta dengan diikutsertakan anggota dari POM AL, AU, AD, PROPAM, Brimob dan Tim K9 BNN ke sebuah Tempat Hiburan Malam (THM) Exotic, Mangga Besar, Jakarta. Operasi ini dilaksanakan pada Sabtu dini hari, 1 April 2017 pada pukul 01.00 WIB. Operasi ini merupakan bagian  Program P4GN yang dicanangkan oleh BNN yaitu Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Di dalam operasi kali ini, Pihak BNNP DKI Jakarta menahan 28 orang yang dicurigai dan diinterogasi di Kantor BNNP DKI Jakarta. Empat orang diantaranya ikut diperiksa oleh Petugas terkait ditemukannya alat perjudian seperti mesin ding-dong dan gudang penyimpanan miras. Kemudian petugas BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan tes urine, 21 orang terindikasi positif menggunakan narkoba. BNNP DKI Jakarta juga menemukan barang bukti ¼ butir inex, namun tidak ada yang mengaku memiliki barang haram tersebut.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung