Wednesday, April 26, 2017

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMKN 2 Jakarta


BNNP DKI Jakarta menghadiri undangan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi DKI Jakarta untuk menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan 'Dialog Interaktif Pencegahan Tawuran Pelajar, Angkatan IV Tahun 2017' pada hari Rabu, tanggal 26 April 2017 pukul 09.30 WIB s.d. selesai, yang bertempat di Aula SMKN 2 Jakarta, Jl. Batu No. 8, Gambir, Jakarta Pusat.

Adapun tema materi yang disampaikan adalah Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Generasi Muda dan Pelajar, dengan narasumber yaitu, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegahan Bidang P2M BNNP DKI Jakarta.

Acara ini dibuka oleh Kepala Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Darwis M. Adji, SH, MSi dan juga dihadiri Kepala Sekolah SMKN 2 Jakarta, Drs. Ismunanto, MM. Peserta kegiatan ini adalah Siswa dan Siswi Kelas 10 dan 11, yang berjumlah 110 orang. Para siswa dan siswi antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini dan juga memberikan sejumlah pertanyaan kepada narasumber.

Selain BNNP DKI Jakarta, Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta juga mengundang narasumber dari NII Crisis Center dan Motivator/Praktisi untuk mengisi kegiatan tersebut.

Foto lainnya :



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung