Thursday, April 27, 2017

Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di PT Food Station, Cipinang

Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di PT Food Station, Cipinang, Jakarta Timur. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 April 2017 dari pukul 09.00 sampai dengan selesai. Narasumber dari BNNP DKI Jakarta adalah Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes.
Setelah kegiatan sosialisasi, BNNP DKI Jakarta juga melaksanakan pemeriksaan tes urine kepada para peserta. Kegiatan pemeriksaan tes urine ini dilakukan oleh Tim Medis BNNP DKI Jakarta yang dipimpin oleh Kasi Dayamas BNNP DKI Jakarta, dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Peserta yang dilakukan pemeriksaan tes urine sejumlah kurang lebih 50 orang.
Kegiatan sosialisasi dan pemeriksaan tes urine ini ditujukan kepada para karyawan di PT Food Station sebagai bentuk pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba. Khususnya pencegahan di lingkungan kerja PT Food Station.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung