Tuesday, April 18, 2017

Upaya BNNK Jaksel Ciptakan Lingkungan Masyarakat RPTRA Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba



Jakarta – Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Flamboyan Jalan Menteng Dalam Jakarta Selatan, BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan masyarakat sekitar berkumpul pada kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN pada hari Selasa (18/04/2017). Kelompok masyarakat yang hadir berasal dari ketua RW dan RT setempat, ibu-ibu PKK, pengelola RPTRA Flamboyan, Pemuda Karang Taruna dan juga perwakilan dari Perwari. Melalui kegiatan ini BNN Kota Jakarta Selatan berupaya untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan narkoba dengan memberikan informasi kepada peserta tentang bahaya narkoba di lingkungan masyarakat. 

Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, dr. Amrita Devi, Sp.KJ.M.Si menyampaikan dalam paparannya bahwa para peserta adalah perpanjangan tangan BNN yang akan turun langsung ke masyarakat dalam menangani permasalahan narkoba. Masyarakat diharapkan dapat lebih peduli dan waspada terhadap bahaya narkoba yang semakin hari semakin mengancam generasi muda. “Peran serta masyarakat sangat membantu tugas BNN dalam memberantas narkoba, semoga masyarakat dapat menyampaikan semua informasi terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang terjadi di sekitarnya”, tegas Amrita. Jakarta Selatan bersih dari narkoba dimulai dari semangat masyarakatnya dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba.#stopnarkoba.(ans)



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung