Thursday, May 4, 2017

Diseminasi Informasi P4GN & Tes Urin kepada Pekerja PT. TransJakarta

 


Jakarta - Rabu, 3 Mei 2017 Pukul 08.00 s/d selesai Bertempat di aula PT. Trans Jakarta, Cililitan BNNK Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi P4GN & Tes Urin kepada Pekerja PT. Trans Jakarta


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut peserta Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba bersama Instansi Pemerintah, perwakilan PT. TransJakarta, Ibu Mia dan Bapak Wahyu. Maksud dari kegiatan ini adalah meciptakan lingkungan kerja yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan narkotika. Penting untuk diketahui bahwa pravelansi penyalahguna narkotika paling banyak berasal dari kategori pekerja yaitu sebesar 50,34%, serta jenis pekerja yang rentan terhadap penyalahgunaan narkotika adalah sektor konstruksi, jasa pertambangan, jasa transportasi, dan kelompok kerja informal lainnya.

Kepala BNN Kota Jakarta Timur, bapak Mohammad Nasrun M, SH.,MH sebagai narasumber mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT. TransJakarta yang berperan aktif dalam mengundang BNN Kota Jakarta Timur dalam memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika bagi pegawai PT. TransJakarta.  Pegawai PT. TransJakarta yang diberikan pemahaman terkait program P4GN berjumlah 100 orang. Diharapkan dengan pemahaman dampak penyalahgunaan narkoba, para pegawai TransJakarta dapat membentengi diri dan keluarganya dari peredaran gelap narkotika.

Setelah sosialisasi selesai, tim petugas tes urin BNN Kota Jakarta Timur melakukan tes urin dengan metode sampling sebanyak 30 pegawai, yang telah dipilih oleh pihak HRD PT. TransJakarta.
 
#stopnarkoba #Ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/030/V/2017/BNNK-JAKTIM
 
Foto Lainnya :

 
 
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung