Sunday, May 7, 2017

Kampanye Anti Narkoba BNNK Jakarta Selatan di Festival Budaya Betawi



 
Jakarta – Salah satu jalan masuknya narkoba ke masyarakat yaitu melalui jalur kebudayaan barat yang dapat merusak moral dan perilaku generasi muda. Sanggar Manggar Kelape adalah salah satu sanggar yang masih setia mempertahankan budaya Betawi yang menggagas pelaksanaan acara Festival Palang Pintu Kemang. Festival ini telah berlangsung selama belasan tahun dan pada Sabtu tanggal 6 Mei 2017 telah diselenggarakan Festival Palang Pintu Kemang Ke-12 Tahun. BNN Kota Jakarta Selatan bekerjasama dengan Festival Palang Pintu Kemang mengadakan kegiatan Kampanye Anti Narkoba dalam rangka Pra HANI Tahun 2017 di acara Lomba Tari Kreasi dan mengadakan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat. 



Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan bahaya narkoba kepada masyarakat dengan tujuan dapat menekan meningkatnya angka penyalahgunaan narkoba. Pada malam penutupan acara, Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) bersama  Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi  secara bersama-sama mengukuhkan para relawan anti narkoba yang merupakan anggota dari Pos Edukasi Sehat Anti Narkoba (PESAN) dari komunitas Sanggar Manggar Kelape Kemang Jakarta Selatan.#stopnarkoba.(ans)



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung