Tuesday, May 23, 2017

Komunikasi, Informasi dan Edukasi P4GN di Suddharma Pundarika Cup (SPC) SMAN 4 Jakarta


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Pelajar pada acara Suddharma Pundarika Cup (SPC) ke-10, yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 4 Jakarta, dan dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Mei 2017. Kegiatan ini bertempat di SMA Negeri 4 Jakarta, Jl. Batu No.3, Gambir, Jakarta Pusat. Narasumber dalam kegiatan KIE P4GN ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP DKI Jakarta, Untung Subagio.

Suddharma Pundarika Cup (SPC) merupakan ajang lomba antar SMA dan SMP di wilayah DKI Jakarta seperti futsal, basket, dll. Kegiatan ini telah dilaksanakan setiap tahunnya sejak pelaksanaan yang pertama pada tahun 2008.

Peserta kegiatan KIE P4GN ini adalah siswa-siswi SMP dan SMA, dengan total peserta kurang lebih 100 orang. Para siswa-siswi antusias dalam kegiatan ini dan juga mengajukan pertanyaan tentang narkoba kepada narasumber.

Foto lainnya :



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung