Friday, May 19, 2017

Operasi Justisi / Pekat dan narkoba di Wilayah kecamatan Matraman


Jakarta - BNN Kota Jakarta Timur Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 jam 21.00 WIB s/d Jumat tgl 19 Mei 2017 jam 01.00 WIB, telah melakukan operasi justisi / pekat dan narkoba oleh BNNK Jakarta Timur bersama petugas Kecamatann Matraman,  Polsek Matraman, Koramil dan Kelurahan dengan sasaran tempat kos. 

Dalam kata sambutannya saat Apel Bapak Drs. Achmad Salahudin, M.Si selaku Camat di Wilayah Kecamatan Matraman mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Penegakan Peraturan Daerah No.8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum dan juga menindak lanjuti pengaduan dari masyarakat setempat.

Jumlah tempat kos yg di razia sebanyak 6 tempat yaitu 3 kos-kosan diwilayah kelurahan Kayu Manis dan 3 lainya di wilayah kelurahan Palmeriam. Dari tempat kos tersebut dilakukan test urine terhadap 50 orang penghuni kamar kos secara random dengan hasil semuanya negatif.

Diharapkan agar pemilik rumah kos kosan mengetahui kewajibannya sebagai pemilik rumah kos untuk melaporkan Penghuni Kosnya kepada RT dan RW setempat dan juga dengan diadakannya kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di lingkunngan Kayumanis dan Palmeriam dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan.
#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/036/V/2017/BNNK-JT
 
Foto Lainnya :
 






 
 



 



  

 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung