Wednesday, May 17, 2017

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMKN 1 Jakarta


BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan Dialog Interaktif Pencegahan Tawuran, Angkatan V Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 di Aula SMKN 1 Jakarta, Jl. Budi Utomo No. 7 Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Acara tersebut berlangsung pada pukul 09.30 WIB s.d. selesai.

Acara kegiatan tersebut dibuka oleh Kassubid Pemantauan dan Penanganan Konflik Sosial, Sony Triwibawa. Adapun Narasumber BNNP DKI Jakarta dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya, yang menyampaikan materi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Generasi Muda dan Pelajar. Peserta kegiatan ini adalah siswa-siswi kelas 10 SMKN 1 Jakarta dengan total peserta kurang lebih 100 orang siswa-siswi. Diharapkan para siswa-siswi SMKN 1 Jakarta memahami dan menghindari penyalahgunaan narkoba dan menerapkan pola hidup sehat. 

Foto lainnya :


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung