Wednesday, June 21, 2017

Giat Test Urine Dalam Arus Mudik Lebaran 2017 Hari Ke III

Menghadapi jumlah penumpang arus mudik yang terus meningkat di H-3 sebelum Lebaran 2017, Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara tetap terus melayani masyarakat dengan melaksanakan "Kegiatan Tes Urine Bagi Pengemudi AKAP" di H-3 Lebaran 2017 yang bertempat di Terminal Tanjung Priok - Jakarta Utara. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai ini berjalan cukup lancar dan mendapatkan dukungan dari para penumpang bus dan pengguna jasa angkutan lainnya.
Hasil dari 30 orang pengemudi AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) yang di tes urine ditemukan 3 orang positif (+) Benzo. Setelah dilakukan assessment medis oleh dr.Novianti Purnamasari (Kasie Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara) ketiga Supir Angkutan AKAP ini mengaku telah mengkonsumsi "Jamu Warung" yang dijual bebas dan obat yang mengandung Anti Dorin yang efeknya dapat merelaksasi otot-otot namun mengandung Benzo. Kandungan dalam Jamu dan obat tersebut telah disita oleh BPOM dan tidak boleh beredar lagi, ujar dr. Novianti. Sementara mereka mendapatkan jamu dan obat ini di daerah Pandeglang, Banten - Jawa Barat. Ketiga supir ini benar-benar tidak tahu efek/dampak yang akan ditimbulkan dengan mengkonsumsi zat ini dalam jangka panjang juga membahayakan para penumpang yang akan melaksanakan Mudik Lebaran. Selanjutnya mereka didaftarkan sebagai klien Rawat Jalan BNN Kota Jakarta Utara dan akan diberikan pelayanan konseling dan pengetahuan secara gratis.
#stopnarkoba
#MudikLebaran2017
#bnnkotajakartautara
Share:
Lokasi: Jl. Taman St. Tj. Priok, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung