Monday, June 5, 2017

Giat Test Urine Di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara

Jakarta 05 Juni 2017 - BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan Giat Test Urine di Lingkungan Instansi Pemerintah yang mana giat ini dilaksanakan di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Kota Administrasi Jakarta Utara.

Dengan melibatkan komponen BNN Kota Jakarta Utara, bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I giat test urine ini mulai pada pukul 14.00 Wib. Pemeriksaan urine ini bertujuan menciptakan lingkungan kerja yang bebas narkoba.
 
Total pemeriksaan urin terhadap pegawai kantor imigrasi kelas I Tj. Priok sebanyak 66 orang. Dari ke-66 orang tersebut terdapat 3 orang terindikasi Positif Methamethamine. Dua diantaranya langsung dilakukan asesmen ditempat. Dan bagi Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Tj. Priok yang belum test urine sebanyak 10 orang selanjutnya diminta untuk datang ke Kantor BNN Kota Jakarta Utara untuk dilakukan pemeriksaan urin. Kegiatan pemeriksaan urin berjalan lancar dan kondusif.
 
Semoga dengan adanya giat ini, semua lingkungan baik Instansi Pemerintah maunpun Swasta dapat menekan turunnya angka prevalensi Penyalahgunaan Narkoba khususnya dilingkungan Aparatur Negara. serta menjadikan Lingkungan Kerja yang bebas dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

#stopnarkoba
Share:
Lokasi: Jalan Melati No.124, RT. 01 / 02, RT.1/RW.12, Rawabadak Utara, Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung