Monday, June 5, 2017

KIE P4GN Melalui Media Konvensional Kepada Masyarakat

Senin 05 Juni 2017 - BNN Kota Jakarta Utara kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN melalui Media Konvensional kepada Masyarakat. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Gedung Teater Radio JIC 107.7 FM. Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah dari Komunitas Halaqah Cinta, Rohis, Osis, dan Pendengar Radio JIC 107.7 FM. Menjelang waktu berbuka puasa mereka berkumpul di Gedung Teater Radio JIC, untuk diberikan Informasi dan Sosialisasi tentang P4GN.

Hadir Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Kasi P2M BNN Kota Jakarta Utara Bapak Sunaryo S.Sos, MM selaku Narasumber dalam kegiatan ini, Bapak Sunaryo memaparkan materi tentang P4GN dan narkoba jenis baru yakni flaka yang belakangan ini sudah masuk ke negara Indonesia. Bapak Sunaryo berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk menjauhi narkoba, dan trus berkarya serta menjauhi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. dalam kegiatan ini hadir pula Kasubdit penyiaran Bapak Paimun Karim, S.Kom.

Setelah kegiatan ini selesai, diharapkan seluruh peserta bisa lebih paham tentang P4GN serta bisa ikut berpatisipasi bersama BNN Kota Jakarta Utara untuk bersama sama mencegah dan memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Mari kita ciptakan Lingkungan Masyarakat yang bersih dari Narkoba.

#stopnarkoba
#bnnkjakut
Share:

1 comment:

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung