Monday, June 12, 2017

Komunikasi, Informasi dan Edukasi Kepada Pelajar/Mahasiswa di HKBP Kebon Jeruk


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Pelajar/Mahasiswa di HKBP Kebon Jeruk pada hari Sabtu, 10 Juni 2017. Kegiatan ini bertempat di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kebon Jeruk, Jln. Raya Kembangan No. 33 Komplek Gereja HKBP, Jakarta Barat. Narasumber dalam kegiatan KIE P4GN ini adalah Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya.

Selain Kepala Seksi Pencegahan, pembicara lainnya, adalah Konselor BNNP DKI Jakarta, Rahmat Santoso, Ellen Pasaribu, Elsar Hayer (Yayasan Cinta Anak Bangsa) dan Pdt. STP Siahaan (Pendeta HKBP Kebon Jeruk) .

Peserta kegiatan KIE P4GN ini adalah Jemaat Gereja HKBP Kebon Jeruk yang terdiri dari Remaja, Naposobulung (Pemuda) dan Orang Tua, dengan total peserta kurang lebih 150 orang. Para peserta antusias dalam kegiatan ini dan juga mengajukan pertanyaan tentang narkoba kepada narasumber.

Foto lainnya :





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung