Monday, June 12, 2017

Rehabilitasi Rawat Jalan melalui Terapi Konseling



Jakarta - Senin, 12 Juni 2017 BNNK Jakarta Timur menerima 3 Klien dari Polres Jakarta Timur, ketiga penyalahguna narkotika jenis shabu dan ganja menjalani Rehabilitasi rawat jalan dengan terapi konseling individu hari ini.

Ketiganya merupakan hasil tangkapan Polres Jakarta Timur dan di referral untuk menjalani Rehabilitasi di BNN Kota Jakarta Timur. Konselor yang bertugas yakni Suud, Farhan Ernovan menyampaikan bahwa ketiga klien masih tergolong anak di bawah umur ZD (16 tahun),  AM(16 th) dan SW (18 tahun). 

Sementara itu hasil dari konseling melalui salah satu klien di peroleh informasi adanya motif kejahatan narkotika yang menjebak dan memaksa klien untuk   menggunakan shabu melalui pertemanan baru di media sosial, oleh karena itu di himbau agar masyarakat terutama anak2 di bawah umur atau remaja agar lebih berhati-hati dalam berkenalan dan berteman dengan orang baru melalui media sosial.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/049/VI/2017/BNNK-JT
 
 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung