Monday, July 3, 2017

Apel Hari Pertama Pasca Libur dan HBH Idul Fitri 1 Syawal 1438 H


https://youtu.be/-607MK5QCW4




 
Jakarta - Senin, 03 Juli 2017 BNN Kota Jakarta Timur mengadakan Apel Pagi setelah Libur dan Cuti bersama Idul fitri 1 Syawal 1438H, dilanjutkan dengan halal bihalal.

Dalam rangka menegakkan disiplin ASN BNNK Jakarta Timur setelah menjalani cuti bersama dilakukan Apel Pagi yang di pimpin Kepala BNNK Jakarta Timur Bapak Mohammad Nasrun M, SH., MH. Dalam arahannya beliau menyampaikan agar setelah menjalani cuti bersama, seluruh ASN dan Non ASN bisa bekerja lebih giat dan terarah agar seluruh target yang diharapkan dapat tercapai dengan baik dan maksimal.

Pada saat yang bersamaan Kepala BNNK Jakarta Timur juga melakukan pendataan kehadiran ASN dihari pertama setelah cuti bersama, dari total jumlah ASN dan non ASN di lingkungan BNNK Jakarta Timur sebanyak 31 Personel dinyatakan bahwa 3 orang menjalani Cuti melahirkan, 1 orang sakit dengan surat keterangan dokter dan 2 orang tanpa keterangan. Untuk yang tidak masuk tanpa keterangan akan dilakukan pembinaan.

Selanjutnya Kepala BNNK Jakarta Timur juga mengharapkan agar kedepannya seluruh Kepala Seksi mempersiapkan Program program kerja yang akan di laksanakan.

Apel pagi diakhiri dengan Halal Bihalal dengan berjabat tangan yang dimulai dari Kepala BNNK Jakarta Timur diikuti oleh semua ASN dan non ASN. 

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI

BU/HUMAS/064/VII/2017/BNNK-JT


Foto Lainnya :




 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung