Friday, July 14, 2017

Imigrasi dan BNN Kota Jakarta Timur Gelar Razia WNA di Apartemen Bassura City



Jakarta - Jum'at, 14 Juli 2017 TIMPORA (Tim Pengawasan Orang Asing) Jakarta Timur yg diantaranya terdiri dari Tim Imigrasi Kelas I Jaktim, BNNK Jaktim, BIN, BAIS, Polri, Kesbangpol Jaktim melakukan Operasi terhadap WNA  serta sebagian WNI di Apartemen Bassura City dengan dibantu oleh Satpol PP dan Petugas Security Apartemen. Operasi dimulai pada pukul 15.00 WIB s.d 20.30 WIB. 

Dalam pelaksanaanya masing-masing Tim bertindak sesuai tugas pokoknya. Tim BNNK Jakarta Timur sendiri yang dipimpin Kasi Pemberantasan bertugas  melakukan test urine secara acak baik WNI maupun WNA yg menjadi target sasaran operasi serta mencari ada tidaknya barang bukti narkotika dengan melakukan penggeledahan di unit apartemen yang di huni WNA/WNI tersebut. 

Hasil yg diperoleh dari kegiatan operasi tersebut adalah tidak ditemukanya WNA atau WNI yang positif mengkonsumsi narkotika serta tidak ditemukanya barang bukti narkotika saat penggeledahan. Jumlah WNA yang diperiksa oleh pihak imigrasi terdapat 11 WNA dan terpaksa harus menjalani rangkaian pemeriksaan intensif oleh pihak imigrasi karena bermasalah dengan ijin tinggal, tidak memiliki dokumen keimigrasian serta sudah habis masa tinggalnya di Indonesia. WNA tersebut merupakan WNA dari negera Nigeria, Srilanka, Yaman, Ukraina, Irak dan Syria. Pelaksanaan kegiatan operasi berjalan aman, tertib dan terkendali.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/082/VII/2017/BNNK-JT 

Foto Lainnya : 







Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung