Monday, July 10, 2017

Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) program P4GN kepada Pelajar SMK Sahid


Jakarta - Senin, 10 Juli 2017 Pukul 09.00 WIB sd selesai  BNNK Jakarta Timur memberikan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) program P4GN kepada Pelajar di SMK Sahid Jakarta dengan jumlah peserta 150 peserta didik yang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)
Pada kesempatan kali ini Kepala SMK Sahid Jakarta menyatakan bahwa kenakalan remaja sudah sangat mengkhawatirkan terutama kenakalan yang diakibatkan karena pergaulan. Salah satu yang menjadi fokus utama dari SMK Sahid Jakarta adalah menciptakan lingkungan sekolah yang disiplin dan jauh dari kenakalan remaja khususnya narkoba. Untuk itu pada kesempatan kali ini, SMK Sahid sangat mengapresiasi kedatangan BNN Kota Jakarta Timur untuk menjelaskan dampak dan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda. Ditambahkan, pelanggaran disiplin berupa narkoba, sanksinya adalah pemecatan.

Kepala BNN Kota Jakarta Timur pada kesempatan yang sama menyampaikan perihal rentannya narkoba masuk dalam pergaulan remaja. Beliau juga menyampaikan manfaat narkotika bagi kehidupan khalayak ramai, serta dampak penyalahgunaannya. Untuk itu dihimbau bagi peserta didik untuk berprestasi tanpa narkoba demo terwujudnya generasi emas Indonesia.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/069/VII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :










Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung