Friday, July 14, 2017

Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) program P4GN kepada Pelajar SMP Nizamia Andalusia


 
Jakarta - Jum'at, 14 Juli 2017 Pukul 10.00 WIB sd selesai  BNNK Jakarta Timur memberikan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) program P4GN kepada Pelajar di SMP Nizamia Andalusia dengan jumlah peserta 80 peserta didik kelas VII - kelas IX

Bapak Abi Hermawan selaku wakil bidang kesiswaan SMP Nizamia menyambut hangat kedatangan tim BNN Kota Jakarta Timur untuk kembali memberikan edukasi seputar Napza bagi peserta didik SMP Nizamia Andalusia. Beliau juga mengingatkan anak-anak untuk menyimak dan mencatat materi tersebut sebagai bekal mereka di masa depan.

Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Mohammad Nasrun M, SH., MH pada kesempatan yang sama menyampaikan perihal rentannya narkoba masuk dalam pergaulan remaja. Beliau juga menyampaikan manfaat narkotika bagi kehidupan orang banyak, serta dampak bila narkotika disalahgunakan. Untuk itu dihimbau bagi peserta didik untuk berprestasi tanpa narkoba demi terwujudnya generasi emas Indonesia.

Peserta didik juga sangat antusias menyambut kedatangan tim BNN Kota Jakarta Timur dengan banyak memberikan pertanyaan kepada narasumber terkait narkoba. Setelah itu, kegiatan KIE dilanjutkan dengan melakukan tes urin kepada 42 Peserta didik kelas VII.


#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/080/VII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :












Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung