Monday, July 31, 2017

BNNP DKI Jakarta Tandatangani MoU dengan Pemprov DKI Jakarta di Bidang Pascarehabilitasi

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta menandatangani kerja sama dukungan layanan program pascarehabilitasi. Kerja sama ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Pemprov DKI Jakarta mensukseskan program P4GN. Pelaksanakan penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Gedung Balairung Balaikota Provinsi DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9 Jakarta Pusat, hari Senin tanggal 31 Juli 2017 pukul 13.00 WIB.  Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah melakukan penandatanganan kerja sama ini dengan disaksikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat.  Beberapa SKPD dibawah jajaran Pemprov DKI Jakarta yang terlibat dalam kerjasama ini antara lain: Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perindustrian, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan dan Dinas Pendidikan.
Beberapa contoh bentuk kerjasama yang diberikan kepada mantan penyalahguna narkotika antara lain : Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan memfasilitasi Pelatihan Keterampilan Handycraft; Dinas Perindustrian memfasiltasi Pelatihan Fashion; Dinas KUKM membantu Strategi Pemasaran dan Manajemen Keuangan; dan Dinas Pendidikan membantu Menangani Mantan Penyalahguna Narkoba yang ingin melanjutkan sekolah pada tingkat SD, SMP, SMA atau yang sederajat.
Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi momentum, sebagai upaya menyelamatkan bangsa Indonesia dari penyalahgunaan narkotika serta menumbuhkan komitmen bersama agar peduli terhadap permasalahan penyalahgunaan narkoba.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung