Wednesday, July 5, 2017

Penyuluhan Bahaya Narkoba Dinas Kelaikan Angkatan Darat (DISLAIKAD)

Jakarta 5 Juli 2017 - Maraknya narkoba jenis baru yang masuk dan berkembang di Indonesia harus diantisipasi oleh semua pihak agar tidak terjadi penyalahgunaan dan peredaran gelap terhadap narkoba jenis baru tersebut. menyikapi hal tersebut, Dinas Kelaikan Angkatan Darat (DISLAIKAD) dalam hal ini dipimpin oleh  Kolonel CHB Nurcahyo , SES DISLAIKAD dengan BNN Kota Jakarta Utara oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP.Yuanita Amelia Sari S.E. , M.Si mengadakan Penyuluhan Pencegahan,Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba kepada seluruh anggota DISLAIKAD.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Juli 2017 jam 09.00 sampai dengan jam 12.00 WIB tersebut bertempat di Gedung Mabesad Lantai 7 dan dihadiri lebih dari 22 anggota. Dalam kesempatan kali ini Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari, SE, M.Si memberikan penyuluhan tentang pengetahuan mengenai NPS (New Physcoactive ) dan Flakka yang beredar di Dunia dan mulai masuk di Indonesia. Sosialisasi P4GN ini sangat mendapat banyak perhatian ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang salah satunya mengenai apakah sudah sanksi atau hukuman serta bagaimana kebijakan BNN menghadapi bandar dan penyalahguna.
Acara ini di akhiri dengan foto bersama dengan Jajaran dan Anggota DISLAIKAD .
Melalui kegiatan ini diharapkan Satuan DISLAIKAD dapat mengenal dan mencegah penyalahgunaan Narkoba jenis baru serta dapat hidup sehat tanpa Narkoba.

#stopnarkoba


















K
#stopnarkoba
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung