Tuesday, July 4, 2017

Sosialisasi Dan Pemeriksaan Urine Bagi Mahasiswa Program Profesi Guru UNJ

BNNP DKI Jakarta Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pemeriksaan Urine bagi Mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru, UNJ. Kegiatan ini dilaksanakan di Asrama Rusunawa, Kampus B UNJ, Rawamangun, Jakarta pada hari Selasa, 4 Juli 2017. Peserta kegiatan ini adalah para mahasiswa Pendidikan Profesi Guru SM3T angkatan V dan mahasiswa Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi angkatan III.

Kegiatan ini diawali dengan Sosialisasi P4GN oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom. Sosialisasi ini bertujuan sebagai bekal bagi para mahasiswa untuk melakukan pencegahan, peredaran, dan penyalahgunaan narkoba ketika mereka menjadi guru nanti. Karena pada saat nanti mereka menjadi guru, mereka sekaligus menjadi mitra BNN dalam hal P4GN di lingkungan sekolah.

Setelah sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan tes urine bagi para peserta. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Dayamas BNNP DKI Jakarta, dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pada hari ini adalah kurang lebih 252 orang. Semua peserta yang diperiksa hasilnya negatif atau tidak ada indikasi penyalahgunaan narkoba pada para peserta.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung