Wednesday, July 12, 2017

Sosialisasi Informasi P4GN dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Jakarta, 12 Juli 2017 Pukul 09.30 WIB s.d selesai.
Karena Pengetahuan tentang Narkoba ,apa bahayanya,apa jenis jenisnya ,dan bagaimana pencegahannya itu sangat penting ,terlebih bagi anak usia Pelajar, maka melalui kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS),SMK Dharma Putra Jakarta mengundang BNN Kota Jakarta Utara untuk mengisi kegiatan Sosialisasi P4GN kepada siswa siswa baru kelas VII sebagai bentuk pengetahuan tentang P4GN.Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Ratri Nurhidayah S.I.Kom selaku narasumber menjelaskan tentang Jenis-Jenis Narkoba ,Zat Adiktif,Bahaya Narkoba dan penyalahgunaan obat.mengingat sudah banyak Penyalahguna Narkoba dan Obat dari kalangan Pelajar. ''Merokok adalah pintu gerbang menuju Narkoba,maka jangan sekalinya untuk mencoba dan adik adik bisa menolak dengan tegas untuk berkata tidak pada Narkoba'' ,tukas Ratri Nurhidayah dalam Pemaparannya.
Kegiatan ini diikuti kurang lebih 100 siswa-siswa baru kelas VII. tidak banyak bertanya ,namun mereka begitu antusias sehingga suasana sangat kondusif saat pemaparan materi yg diberikan narasumber. melalui kegiatan MPLS ini diharapkan siswa siswa baru bisa mengetahui dan paham bahaya penyalahgunaan Narkoba.

#stopnarkoba
Share:
Lokasi: Jl. Swasembada Barat XI No.92, RT.9/RW.13, Kb. Bawang, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung