Sunday, August 13, 2017

Deklarasi Mencegah Peredaran Gelap Narkoba Di Festival Tanjung Barat 2017

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Kampanye Stop Narkoba di dalam Festival Tanjung Barat 2017. Festival ini diselenggarakan oleh Persatuan Seni Pukul Betawi Tanjung Barat yang diikuti oleh kurang lebih 10 sanggar pencak silat di Kelurahan Tanjung Barat dan 300 warga sekitar Kelurahan Tanjung Barat. Acara ini diselenggarakan pada Minggu, 13 Agustus 2017 di Lapangam Sukatani, Tanjung Barat. Kehadiran BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo; Kabid P2M, Khrisna Anggara; Kasi Dayamas, dr. Shilvya Febrina Iraman; Kasi Pencegahan, Sayyid Aranjaya.

Festival Tanjung Barat 2017 ini diadakan sebagai bentuk melestarikan budaya pencak silat sebagai kebudayaan betawi dan mencegah peredaran gelap narkoba dengan pencak silat. Di dalam festival ini pun, para perwakilan melakukan pembacaan deklarasi dan salah satu poin deklarasinya adalah mencegah peredaran gelap narkoba di lingkungan Kelurahan Tanjung Barat.

Selain itu, BNNP DKI Jakarta hadir dalam acara ini dengan memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat yang hadir dalam festival kali ini. Para warga cukup antusias mendengarkan penjelasan dari para penyuluh BNNP DKI Jakarta. Para warga juga mendapatkan souvenir berupa gantungan kunci berlambang tangan dan tulisan "Stop Narkoba". Selain dengan penyuluhan, para staff BNNP DKI Jakarta juga membagikan leaflet yang berisikan informasi mengenain bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat yang hadir. Pembagian leaflet ini juga dibantu oleh Duta Cilik Bersih Narkoba dari Yayasan Bina Generasi Harapan.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung