Thursday, August 10, 2017

Hari Kedua Pelaksanaan Bimbingan Teknik Penyelidikan Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Rabu (9/8), Hari kedua pelaksanaan Bimbingan Teknis Penyelidikan Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta, rencananya akan dilakukan praktik lidik kepada seluruh personil. Namun, sebelum melakukan praktik lidik, para personil melakukan pemeriksaan tes urine dengan disaksikan oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Pemeriksaan tes urine ini dimaksudkan untuk membuktikan bahwa personil BNNP DKI Jakarta dan BNNK wilayah DKI Jakarta bersih dari narkoba dan siap melakukan pemberantasan peredaran gelap narkoba.

Setelah melakukan pemeriksaan urin, seluruh personil diberikan arahan dari instruktur mengenai praktik lidik yang akan dilakukan. Praktik lidik ini sebagai bentuk latihan dari materi yang telah diberikan. Saat praktik lidik ini, personil akan mencoba taktik-taktik untuk memberantas peredaran gelap narkoba, khususnya di wilayah DKI Jakarta.









Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung