Wednesday, August 30, 2017

Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Kelompok Masyarakat Kelurahan Klender melalui Media Konvensional



Jakarta - Rabu, 30 Agustus 2017 pukul 09.00 WIB s/d selesai berlokasi di Aula Kelurahan Klender lt.3 dengan peserta 41 orang kelompok masyarakat BNN Kota Jakarta Timur melaksanakan Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Kelompok Masyarakat Kelurahan Klender melalui Media Konvensional.

Bapak Abdul Rahamn Hakim, S.IP selaku Lurah Klender mengatakan bahwa merosotnya suatu bangsa adalah dikarenakan hilangnya moral rakyatnya. Salah satu tanda moral bangsa telah mengalami degradasi adalah maraknya narkoba dan penggunanya. Oleh sebab itu Lurah Klender mengapresiasi langkah BNN Kota Jakarta Timur yang berkenan membekali warga, dari komponen PKK, Jumantik, FKDM, dan Karang Taruna agar paham dan ada daya tangkal terhadap peredaran gelap narkoba. Tahun 2018, melihat peredaran narkotika yang sudah sangat mengkhawatirkan, pihak kelurahan akan membuat satgas anti narkoba di masing-masing pos RW, demi terwujudnya RW yang bersih dari penyalahguna dan peredaran gelap narkotika.

Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Mohammad Nasrun M, SH.,MH menjelaskan bahwa pentingnya masyarakat memahami permasalahan narkotika adalah untuk menyelamatkan generasi penerusnya. Beliau mengingatkan bahwa sekali seseorang mencoba narkoba maka kemungkinan besar masa depan mereka akan hancur. Karena zat narkotika adalah zat adiktif yang membuat penggunanya menjadi ketagihan. Oleh sebab itu, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar berperan aktif dalam pencegahan narkotika di lingkungan tempat tinggal, dan lingkungan bersosialisasi.


#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/106/VIII/2017/BNNK-JT 

Foto Lainnya :




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung