Monday, August 28, 2017

Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Mall @Bassura


BNNP DKI Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Bina Generasi Harapan melaksanakan Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba 2017 di Mall Basura, Jakarta, pada Sabtu, 26 Agustus 2017. Para calon duta kecil  bersih narkoba sebelumnya diberikan materi tentang bahaya narkoba yang dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2017 di Aula lantai 1 Gedung Nyi Ageng Serang oleh Kasubag Umum BNNK Jakarta Timur, Henri Pahala Marbun.

Peserta yang mengikuti acara pemilihan duta kecil bersih narkoba terdiri dari pelajar SD kelas 4 - kelas 6. Diharapkan anak-anak sejak dini sudah mendapatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan mampu mengajak teman-temannya baik di lingkungan sekolah dan di lingkungan rumah untuk menjauhi narkoba. Acara Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba dihadiri oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Khrisna Anggara, Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dr. Wahyu Wulandari, M.Si., Kasi Dayamas BNNP DKI Jakarta dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si., Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta Sayyid Aranjaya.

Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta juga melaksanakan sosialisasi pencegahan dan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi pengunjung Mall Basura. Selain itu, para staff juga membagikan pamflet dan stiker kepada pengunjung dan warga di sekitar mall. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan akan bahaya penyalahgunaan narkoba ke masyarakat luas. Selain itu, Para pengunjung juga dapat berkonsultasi mengenai program rehabilitasi kepada dokter BNNP DKI Jakarta. 

Acara ditutup dengan sambutan dan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh para Kabid dan para Kasi BNNP DKI Jakarta. Pihak yayasan mengucapkan terimakasih kepada BNNP DKI Jakarta yang telah mendukung sehingga terselenggaranya acara ini dan pihak yayasan juga mengharapkan agar bisa terus bekerja-sama dengan BNNP DKI dalam program P4GN.






















Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung