Monday, September 4, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Program Pemberdayaan Alternatif Pada Kawasan Rawan Perkotaan Di RPTRA Pintu Air Jakarta Pusat.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman,M.Si) melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Pemberdayaan Alternatif pada Kawasan Rawan Perkotaan. Pada kegiatan ini Ketua TP PKK Kelurahan Pasar Baru (Ibu Sufianah Agus) menyambut baik dan antusias membahas kegiatan pelatihan yang telah dilaksanakan oleh ibu-Ibu PKK serta PKK juga mengikuti bazar-bazar yang diadakan di tingkat Walikota, Kecamatan dan Kelurahan dengan memasarkan hasil dari kerajinan yang sudah dibuat oleh  Ibu-ibu PKK. Ketua PKK berharap dapat bekerjasama dengan BNN Provinsi DKI Jakarta untuk mengadakan pelatihan tingkat mahir bagi PKK Kelurahan Pasar Baru. Adapun Kegiatan Monitoring dan Evaluasi dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 4 September 2017 di RPTRA Pintu Air, Jl. Pintu Air, Sawah Besar Jakarta Pusat.

Foto Monitoring dan Evaluasi di RPTRA Pintu Air :







Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung